Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Aku suka cokelat yang manis mulai dari ice cream, biskuit, minuman rasa cokelat, dll. Menikmati cokelat bisa membuat ku senang. Walau ada rasa pahit dalam cokelat, tetap rasa manislah yang akan terus teringat.

kata maaf ku

setiap orang pasti punya kesalahan yang pernah dilakukan
begitu juga dengan saya
saya pernah membaca sebuah tulisan tentang seorang anak yang memiliki kepribadian yang buruk
suatu saat ayahnya menyuruhnya memaku sebuah paku di pagar setiap kali dia berprilaku buruk
anak itu pun melakukan apa yang dikatakan ayahnya
anak itu pun belajar untuk menahan diri dan jumlah paku pun berkurang karena menurutnya lebih mudah untuk menahan diri daripada memaku
kemudian anak tersebut menyampaikan hal itu kepada ayahnya tentang keberhasilannya
sang ayah pun menyuruhnya untuk mencabut setiap kali dia berhasil menahan diri
dan anak tersebut pun berhasil mencabut semuanya
kemudian ayahnya berkata
"anak ku kamu sudah berhasil menjadi anak yang baik. tapi coba lihat betapa bayak lubang yang ada di pagar. lubang tersebut tidak dapat kembali seperti semula. kalau kamu berselisih paham dengan orang lain maka akan meninggalkan bekas luka. kamu bisa menusukkan pisau ke orang lain dan mencabutnya kembali, akan tetapi ada bekas luka yang kau tinggalkan. tidak peduli berapa kali kamu minta maaf, luka tersebut tetap ada."
begitu pula dengan saya, saya pun pernah melakukan kesalahan
saya telah menorehkan luka
sampai saat ini penyesalan masih saya rasakan
terkadang seperti apapun kita berubah, orang lain masih sering mengungkit kesalahan kita yang telah lalu
ya, itulah luka yang tertinggal
tapi bisakah memberi kesempatan untuk berubah tanpa mengungkitnya lagi
karena tanpa di ungkit pun, orang yang pernah melakukan kesalahan masih memiliki rasa penyesalan yang tidak akan hilang,
lihatlah yang sekarang, jangan lihat yang dulu
beri kesempatan untuk menjadi lebih baik dan menebus kesalahan yang pernah dilakukannya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar